Rabu, 03 Juni 2009

PRESTASIKU

Saya tinggal di Desa Temayang,Kecamatan Kerek,Kabupaten Tuban.Nama saya adalah Kasrun,saya pergi ke sekolah bersama teman-teman.Saya bersekolah di SDN Temayang,waktu saya kelas 5 SD,saya ikut lomba sepak bola,akhirnya SDN Temayang mendapat juara 1 dalam lomba sepak bola.Saya dan teman-teman sangat senang.Ketika saya kelas 6 SD,mendekati ujian saya sangat takut tidak lulus.Beberapa hari kemudian Guru mengumumkan kelulusan SD.Akhirnya saya dan teman-teman satu kelas lulus semua.Dan saat perpisahan Guru,saya,dan teman-teman membuat pentas.Setelah pentas selesai,saya dan teman-teman sangat senang.Beberapa hari kemudian SD saya mengadakan rekreasi ke WBL.Waktu itu saya pergi jam 06.00 WIB.Saya dan teman-teman sangat senang dan gembira,setelah itu saya pulang dengan senang sekali,saya tiba di rumah jam 05.30 WIB.Beberapa hari kemudian saya mendaftar di SMP N 1 Kerek.saat itu saya tidak kenal dengan teman lainnya,tetapi saya cuma kenal dengan anak Temayang.Saya masuk di gugus melati,dan ketika membagi kelas ternyata saya masuk di kelas 7 E.Setelah saya masuk di kelas 7E,saya sangat sedih karena saya pisah dengan teman-teman yang saya kenal.Setelah itu saya menghadapi ulangan semester 1,dan akhirnya saya mendapat peringkat 3.Beberapa bulan kemudian saya menghadapi UKK (Ulangan Kenaikan Kelas).Dan akhirnya saya mendapat peringkat 2.Akhirnya saya di pindah di kelas 8 F.Saya sangat senang sekali,karena bisa bertemu dengan teman Desa Temayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar